Selasa, 31 Mei 2016

Peluang Usaha Tak Kenal Waktu : Bisnis Penulisan

Semua perempuan harus menulis.  Karena menulis melatih kita untuk tak berhenti
berkreasi, memicu otak kita dalam merangkai imajinasi.  Menulis adalah sarana para perempuan untuk saling berbagi inspirasi.

Tak hanya untuk berbagi dengan orang lain, menulis berarti berbagi untuk diri sendiri, memberikan pembelajaran bagi diri sendiri.  Menulis adalah cara kita belajar yakni belajar dari tulis yang dibuat untuk terus mengembangkan diri ke hal-hal yang positif.  Menulis itu bagaikan menasihati diri sendiri.

Seorang perempuan penulis yang memiliki berkarakter kuat, tak berhenti belajar, religus serta memiliki banyak cinta akan menghasilkan tulisan yang mampu mempengaruhi dan mengubah pemikiran dan tindakan semua orang yang membacanya.

Saya mencintai menulis, karena itu saya ingin menjadikannya bisnis yang luar biasa.
Bisnis menulis yang bukan sekedar menulis  Namun harus menulis yang bisa meningkatkan karir.

Bisnis yang menghasilkan peluang usaha tak kenal waktu.

Pergerakan saya menjadi penulis media cetak tahun 1996, menjadi penulis buku tahun 2004, mendirikan bisnis penulisan tahun 2007, mulai mengajar menulis tahun 2009, mendirikan komunitas perempuan IIDN yang dilatih menulis tahun 2010, mengembangan bisnis penulisan ke segala sektor industri tahun 2011.

Dan kini aktivitas saya di dunia penulisan menjadi semakin tak terbatas, merambah ke segala arah, menghasilkan berbagai peluang usaha yang tak kenal waktu.

Bagaimana bisa?

Ya, karena saya terus melatih diri saya untuk bisa menguasai bidang lain yang terkait dengan peningkatan karir sebagai penulis dan pebisnis.

Saya belajar sebagai public speaker di dunia penulisan, belajar menjadi pembedah buku yang baik, belajar menuliskan tulisan yang bisa memengaruhi lebih banyak pembaca, belajar mempromosikan buku, belajar jadi sales buku, belajar negosiasi untuk buku-buku, dan saya mengajar juga terus belajar.

Materi bukanlah tujuan utama saya menjadi pebisnis di bidang kepenulisan.  Keinginan terbesar saya adalah menularkan banyak spirit melalui tulisan pada semua perempuan.   Saya ingin menyemangati para perempuan untuk terus bergiat dan produktif melalui menulis.

Dari waktu ke waktu, semakin banyak perempuan yang berdaya dari menulis.  Ini membuat saya semakin yakin, peluang usaha tak kenal waktu adalah bisnis penulisan.  Nah, tidakkah Anda mau bergabung dengan saya dan mereka semua?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar