Minggu, 29 Mei 2016

Bisnis Paling Dicari Perempuan

Tak dapat dipungkiri, perempuan merupakan target pasar yang sangat potensial.  Sifat
perempuan yang cenderung lebih suka belanja di banding kaum pria, membuat para perempuan pelaku bisnis lebih tertarik menekuni bisnis dengan target pasar perempuan.  Dari perempuan untuk perempuan.
Berikut saya coba rangkum beberapa bisnis paling dicari perempuan, simak ya
Pertama, Bisnis pakaian online.  Membeli pakaian secara online sedang menjadi tren sekarang.  Para perempuan senang berbelanja pakaian melalui online karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menyediakan waktu khusus untuk meninggalkan rumah.
Kedua, Bisnis kuliner.  Bagaimanapun dapur adalah daerah kekuasaan perempuan dan memastikan semua anggota keluarga makan makanan bergizi setiap hari adalah tugas seorang perempuan.  Namun kenyataannya tak semua perempuan bisa memasak.  Maka tak heran jika bisnis kuliner selalu laris dengan target pasar perempuan.
Keempat, Bisnis kerajinan tangan.  Hasil kerajinan tangan sangat diminati karena semua perempuan pada dasarnya suka akan keindahan.  Tak hanya membeli kerajinan tangan, para perempuan banyak yang mempunyai minat besar untuk mempelajari keterampilan bagaimana membuat kerajian tangan yang bernilai jual tinggi.
Kelima, Bisnis kecantikan.   Tua itu pasti, menjadi tua namun tetap cantik dan sehat adalah idaman perempuan manapun. Bisnis kosmetik atau kecantikan adalah bisnis yang berpotensi, karena tak ada seorang perempuanpun yang tidak suka merawat diri.  Kosmetik memang cocok-cocokan, namun jika seseorang merasa cocok dengan produk yang ditawarkan, dapat dipastikan akan terus repeat order.  Yang terpenting dalam bisnis ini adalah memastikan bahwa kosmetik yang dipasarkan tidak mengandung zat berbahaya, yakni dibuktikan dengan telah lolos uji BPOM serta uji kehalalan kosmetik untuk umat muslim dari MUI.
Keenam, Bisnis les privat untuk anak.  Apa yang akan dilakukan oleh seorang ibu yang memiliki putra-putri yang memiliki kesulitan dalam mata pelajaran tertentu  merasa tidak cukup namun kompeten untuk mengajari anaknya?  Tentu saja dengan mencari guru untuk memberikan les tambahan di rumah.
Ketujuh.  Bisnis laundry.  Kesibukan para perempuan diperkotaan membuat bisnis laundry laku keras terutama usaha laundry kiloan.  Laundry kiloan yang murah, bersih dan cepat selalu menjadi pilihan.
Kedelapan, Bisnis Tanaman Hias.  Rumah yang asri penuh bunga berwarna-warna adalah kesukaan banyak perempuan.  Tanaman anggrek ataupun tanaman-tanaman hias lainnya sangat dimati kaum perempuan.  Cara perawatannya juga mudah dipelajari melalui buku-buku dan internet.
Kesembilan. Bisnis Buku dan mainan Anak.  Para ibu yang menginginkan putra-putrinya suka membaca akan selalu aktif mencari buku-buku dan mainan edukatif yang sesuai untuk putra-putri mereka.  Buku dan mainan yang bermanfaat bagi perkembangan motorik dan kecerdasan anak selalu menarik bagi para perempuan.
Kesepuluh Bisnis menjahit.  Terkadang baju yang ready to wear tidak selalu cocok di badan.  Banyak perempuan yang merasa puas jika baju yang mereka kenakan dijahit sesuai ukuran badan mereka.
Mmmm…setelah mengetahui begitu banyak bisnis yang paling dicari perempuan, tidakkah Anda tergerak untuk memulai salah satunya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar